3 Hidangan Praktis Untuk Menu Sahur

Mengingat mepetnya waktu Imsyak yang tersisa, tak sedikit dari kita yang dibuat kebingungan untuk membuat menu sahur. Bahkan, tak sedikit orang yang merasa tanggung untuk membuat makanan dan diakhiri dengan tidak memakan sahur. Padahal makan sahur sangat penting bagi kita, sebelum melakukan ibadah puasa. Untuk mengantisipasi kejadian seperti itu, berikut ini akan saya sampaikan 3 hidangan praktis untuk menu sahur.

  • Memasak Dogmi (Martabak Mie)

Dogmi singakatan “Endog Mih” merupakan bahasa sunda yang berarti “Telur Mie”. Tak sedikit dari para koki amatir seluruh Indonesia yang memilih dogmi sebagai lauk pauknya. Entah siapa yang pertama kali membuat masakan ini, selain memiliki rasa yang lezat, cara membuatnya mudah dan super praktis “ cocok banget nih buat menu sahur “.

  • Nasi Goreng

Udah deh untuk menu yang satu ini memang selalu menjadi masakan favoritnya para koki amatir. Walaupun, terkadang rasanya asin atau hambar, namun para koki amatir ini tidak pernah jera untuk membuat nasi goreng “ udah pilih nasi goreng aja biar cepet “.

  • Menggoreng Tahu dan Tempe

Masakan yang satu ini memang Indonesia banget deh, tak heran jika makanan ini banyak digemari oleh semua kalangan masyarakat. Koki amatir pun, akan dengan senang hati menggoreng tahu dan tempe yang jelas-jelas super praktis “ kalo ini sih emang hobi ane masak yang ginian mah “.

3 years ago

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *