Inilah 5 Pemain Yang Pernah Bermain di Persib Bandung Yang Terkenal Tempramen

Kita sebagai orang Indonesia sudah tidak asing lagi mendengar nama Persib Bandung, terutama dikalangan bobotoh. Yaps, pasalnya klub sepak bola kebanggaan kota Kembang ini tidak hanya memiliki pendukung di kota Bandung saja, melainkan di seluruh Jawa Barat. Bahkan, kini Pesib Bandung adalah ikonnya Jawa Barat. Tentu saja, hal ini tidak terlepas dari nama besar Persib Bandung yang memiliki sejarah sejak era perserikatan sampai sekarang. Persib Bandung pun dihuni oleh pemain-pemain berkualitas dan bertabur bintang. Dari sederet pemain Persib Bandung yang pernah ada, beberapa pemain diantaranya terkenal karena bertempramen tinggi atau mudah marah. Siapa sajakah mereka? Berikut ini akan saya sampaikan 5 Pemain yang pernah bermain di Persib Bandung yang terkenal tempramen.

  • Salim Alaydrus

Pemain asal Purwakarta blasteran Arab ini memang yang paling menonjol dalam urusan berkelahi di lapangan. Saking tempramennya, tak jarang Salim Alaydrus terlibat baku hantam dengan pemain lain saat menjalani pertandingan.

  • Tema Mursadat

Berposisi sebagai penjaga gawang Persib Bandung, Tema Mursadat juga merupakan salah satu pemain yang memiliki tempramen tinggi. tentunya kita masih ingat dengan aksi pemain asal Banten ini, saat meludahi bek Persita Tanggerang.

  • Nova Arianto

Anak dari legenda sepak bola Indonesia yakni Sartono Anwar ini juga merupakan salah satu pemain Persib Bandung yang mudah marah. Kejadian yang paling diingat oleh para pecinta sepak bola Indonesia adalah, saat Nova Arianto memukul bek Persija yakni Gerald Pangkali.

  • Hariono

Mengawali karir di Deltras Sidoarjo, Hariono pun mulai bergabung Persib bersamaan pelatih Deltras yakni Jaya Hartono. Permainannya yang keras, menunjukan bahwa Hariono ini memiliki tempramen yang tinggi. bahkan, ia dijuluki sebagai Gatutsonya Indonesia.

  • Ferdinand Sinaga

Sejatinya ia adalah pemain didikan Persib Junior yang berdarah Batak. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa, orang Batak itu rata-rata mempunyai sifat tempramen. Yaps, itu sebabnya mengapa Ferdinand Sinaga sangat mudah marah.

3 years ago

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *